Notification

×

Iklan

Satlantas Polres Pasbar Dalami Laka Lantas Avanza Geruduk Truk Sawit

Kamis, 24 November 2022 | 15:24 WIB Last Updated 2022-11-24T08:24:41Z

Avanza hantan truk sawit.

Pasbar, Rakyatterkini.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasaman Barat masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan lalu lintas antara mobil Avanza vs truk sawit, Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 05.00 WIB di Jalur IV Nagari Koto Baru Pasaman Barat, yang menyebabkan sopir Avanza meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Masih dalam pemeriksaan saksi, belum ada tersangka. Baru saja sopir truk kita periksa sebagai saksi setelah menyerahkan diri," kata Kasat Lantas Polres Pasaman Barat, AKP Yuliadi melalui Kanit Laka AIPDA Maswan kepada Rakyatterkini.com di Simpang Empat, Kamis (24/11/2022).

Menurutnya kejadiannya berawal ketika mobil Toyota Avanza BG 1256 B yang dikemudikan oleh Boster Sinaga (28)  datang dari arah Simpang Empat menuju arah Simpang Tiga dengan kecepatan tinggi.

Kemudian sesampainya di TKP menabrak bagian belakang kendaraan mobil Mitsubishi Dump Truck BA 8794 SU yang sedang parkir dalam kondisi rusak (patah per) di badan jalan sebelah kiri dari arah Simpang Empat. Dump truk di CCTV terekam telah menyalakan lampu sen kiri tanda berhenti.

Dump truks sawit dikemudikan oleh Dilan (50) saat ini masih dalam pemeriksaan polisi sebagai saksi dan sejumlah saksi lainnya. 

Pengakuan Dilan, kepada polisi jika mobilnya turun dari badan jalan kwatir truknya akan terbalik mengingat muatan truk cukup berat. Makanya dia parkir di badan jalan. 

"Kita lihat nanti saja hasil setelah gelar perkaranya pak, nanti bagaimana perkembangan kasusnya akan kita kabari," kata Maswan. (junir sikumbang)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update