Notification

×

Iklan

Rakor dengan Staf, Walikota Minta Kepala OPD Berinovasi

Rabu, 30 November 2022 | 15:13 WIB Last Updated 2022-11-30T08:14:29Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, pimpin rakor.

Solok, Rakyatterkini.com -  Setelah mengikuti peringatan HUT  Korpri ke-51, Walikota Solok Zul Elfian Umar pimpin rapat koordinasi (rakor), diikuti seluruh kepala OPD, Selasa 29 Nopember 2022.

Walikota memberi penekanan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) terutama kepada kepala OPD, agar memahami dan mengimplementasikan makna yang terkandung dalam Tema HUT Korpri ke-51 tahun 2022.

HUT Korpri tahun ini adalah, melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri, menggambarkan semangat Kopri dalam bekerja dan berkontribusi dalam melayani kepentingan publik, serta kerja nyata dan kontribusi, sebagaimana fungsi Korpri sebagai pemersatu bangsa yang menjadi salah satu persyaratan  untuk melansungkan pembangunan nasional.

Momentum HUT PGRI ini harus dijadikan sebagai wadah untuk mengrefleksi diri, dan mengurai kembali apa kontribusi yang telah diberikan pada daerah dan masyarakat, terutama terkait dengan inovasi untuk menjawab semua kebutuhan mereka terkait dengan pembangunan yang dilaksanakan.

Inovasi itu akan menjadi bahan pertimbangan untuk mengisi jabatan selanjutnya, dan inovasi adalah kunci untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, daya saing daerah, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pemerintah daerah menjadi salah satu ujung tombak pelayanan publik yang wajib melakukan inovasi. Pelayanan publik yang inovatif, akan meningkatkan pelayanan, pemberdayaan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan daya saing yang semakin tinggi, ujar walikota. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update