Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pertandingan Hiliran Gumanti Vs Payung Sekaki Ditonton Bupati, Skor 1-0

Senin, 07 November 2022 | 09:00 WIB Last Updated 2022-11-07T02:39:49Z

Bupati bersama Sekda berikan suport kepada pemain.

Solok, Rakyatterkini.com - Memasuki hari ke-3 Turnamen Bupati Cup 2022, Bupati Solok, Epyardi Asda, menonton pertandingan  antara kesebelasan Kecamatan Hiliran Gumanti melawan Kecamatan Payung Sekaki.

Kemudian Kecamatan X Koto Singkarak melawan Lembang Jaya, di Gor Batu Batupang, Koto Baru, Minggu 6 November 2022.

Bupati berpesan kepada kesebelasan yang bertanding, agar selalu menjunjung tinggi sportifitas. "Menang kalah hal yang biasa, jalin persaudaraan dalam pertandingan ini, jangan mudah terprovokasi dan jangan jadi provokator," tegas bupati. 

Di menit awal kedua tim menampilkan pertandingan yang  menarik, serangan demi serangan yang dilancarkan anak-anak Hiliran Gumanti, dan begitu juga anak-anak Payung Sekaki, sehingga sampai menit terakhir turun minum skor masih bertahan 0-0.
 
Pada babak kedua Kecamatan Payung Sekaki melancarkan serangan yang agresif dan terukur. Ini terlihat serangan yang bertubi-tubi menggempur lini pertahanan Hiliran Gumanti yang pada akhirnya dapat menerobos lini pertahanan dan menggetarkan gawang Hiliran Gumant.

Skor bertahan  1-0 sampai akhir babak kedua berakhir dan kemenangan untuk Kecamatan Payung Sekaki.

Pada laga kedua, kesebelasan dari Kecamatan X Koto Singkarak  melawan Kecamatan Lembang Jaya. Permainan yang ditampilkan oleh kedua tim mampu menginoptis ratusan pasang mata, termasuk Bupati Solok Epyardi Asda.

Pertandingan kedua kesebelasan berlangsung sengit, dimana kedua kesebelas terus melakukan tekanan demi tekanan ke arah pertahanan lawan. 

Pada menit ke 6, pemain X Singkarak berhasil menggetarkan gawang Tim Lembang Jaya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Kemenangan Tim Kecamatan X Koto Singkarak.

Tertinggal 1-0 Tim Kecamatan Lembang Jaya berusaha untuk bangkit, namun sayang di pertengahan babak pertama, pemain belakang Kecamatan Lembang Jaya membuat kesalahan di kotak pinalti (handaball).

Momen ini Tim X Koto Singkarak berhasil mengeksekusi dengan baik kembali berubah menjadi 2-0 untuk Singkarak dan bertahan sampai turun minum. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update