Notification

×

Iklan

Peringatan HUT PGRI ke-77, Suhatri Bur: Dedikasi Guru Lahirkan Peradaban

Kamis, 24 November 2022 | 15:38 WIB Last Updated 2022-11-30T08:40:44Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur pimpin HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77, Kamis (24/11/2022).

Bupati mengapresiasi seluruh anggota PGRI yang notabene adalah guru. Dia menyebut, karena karya para guru banyak profesi yang lahir, banyak raihan yang dicapai oleh generasi bangsa, bahkan katanya, siapapun yang menjadi apapun tidak terlepas dari peran seorang guru.

Dimbau kepada seluruh guru untuk senantiasa berinovasi dalam pelayanan dan proses pendidikan. Meningkatkan kualitas pendidikan di Padang Pariaman serta dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk meraih Inovasi Goverment Award Tahun 2022.

"Saya mengajak seluruh guru dan PGRI untuk berempati, mulai dari sekarang mulailah lakukan gerakan galangan bantuan untuk saudara kita yang tertimpa musibah gempa tersebut,” tuturnya mengimbau.

Ketua PGRI Padang Pariaman, Hasanudin melaporkan, cabang PGRI Batang Anai telah melaksanakan berbagai lomba dan kegiatan dalam memeriahkan HUT PGRI ke 77. Di samping memeriahkan HUT PGRI, juga untuk menyeleksi kontingen yang akan berkompetisi di perayaan HUT PGRI tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Setelah ini sebanyak 28 kontingen PGRI Padang Pariaman dari berbagai cabang lomba akan berkompetisi di ajang peringatan HUT PGRI tingkat provinsi di Bukittinggi selama tiga hari ke depan,” ujarnya singkat. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update