Notification

×

Iklan

MTQN ke-40 Kota Padang Panjang Resmi Ditabuh

Rabu, 30 November 2022 | 04:00 WIB Last Updated 2022-11-29T23:34:18Z

MTQN ke-40 Padang Panjang resmi dimulai.

Pdg.Panjang, Rakyatterkini.com - Musabaqoh adalah kegiatan puncak yang diharapkan dapat mengisi semua ruang, baik itu media, teknologi dan lainnya. 

Musabaqoh juga merupakan salah satu wahana untuk menumbuhkan semangat dalam membumikan, menghayati, dan mengamalkan isi kandungan Alquran. 

Bertempat di Masjid Islamic Center, Kota Padang Panjang, Gubernur Sumatera Barat membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke- XL Tingkat Kota Padang Panjang pada, Senin (28/11/2022).

"Kepada kafilah, kami ucapkan selamat mengikuti MTQ Nasional ke-40 tingkat Kota Padang Panjang tahun 2022 dengan sebaik-baiknya. Jadikan MTQN ini sebagai momentum untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan pengamalan isi kandungan Alquran," ujar gubernur.

Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul, mengajak semua masyarakat, agar tidak menganggap pelaksanaan MTQN ini hanya sebagai rutinitas belaka. Tetapi jadikanlah MTQN ini sebagai sarana pembinaan prestasi generasi muda di bidang ilmu pengetahuan Alquran.

Acara pun dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Hakim oleh Ketua Pelaksana MTQ Nasional tingkat Kota Padang Panjang tahun 2022. 

Dalam hal ini, Syahdanur selalu ketua pelaksana berharap dewan hakim yang dilantik akan memberikan keadilan dan sportifitas untuk penilaian kegiatan nantinya. (mmc)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update