Notification

×

Iklan

Kapolsek Bayung Lencir Temu Ramah dengan Wartawan

Jumat, 25 November 2022 | 21:52 WIB Last Updated 2022-11-25T14:52:31Z

Temu rumah wartawan dengan Polsek Bayung Lencir.

Muba, Rakyatterkini.com - Kapolsek Bayung Lencir temu ramah dengan kalangan wartawan yang biasa melakukan tugas peliputan di wilayah Kecamatan Bayung Lencir, yang merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) 

Dalam temu ramah tersebut, puluhan wartawan hadir, Jumat 25 November 2022.

Kapolsek Bayung Lencir, Iptu Deby Apriyanto, melalui Kanit Reskrim, Iptu Eko Purnomo, dani Kanit Intel, Aipda Yusuf Manako, menuturkan pertemuan itu sebagai silaturahmi bersama dengan para wartawan yang dinilai merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Tentunya di wilayah Bayung Lencir ini terdapat berbagai tantangan tugas yang tak sedikit, ke depan hubungan yang baik ini tetap terjalin. "Kami minta tidak segan-segan menyampaikan informasi terkait berbagai hal seperti kamtibmas dan lain-lain," ungkap Eko.

Dikatakan, apa yang sudah terbangun dengan baik, sinergisitas dapat terus dipertahankan, dan sama-sama membangun komunikasi yang baik.

Perwakilan wartawan Darmanto menyampaikan apresiasi atas kegiatan ramah tamah yang digelar oleh Kapolsek Bayung Lencir bersama jajaran. Ini mengindikasikan, Polsek Bayung Lencir memandang media sebagai mitra strategis yang perlu dilibatkan dalam rangka mendukung kinerja kepolisian.

"Kami menyambut baik pertemuan ini dan diharapkan agar komunikasi yang ada terus terjalin dengan baik," pungkasnya. (armadi)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update