Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jamuan Makan Malam, Walikota Solok Terima Kunjungan Danpomdam I/Bukit Barisan

Kamis, 24 November 2022 | 11:16 WIB Last Updated 2022-11-24T04:16:26Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, bersama Danpomdam I/Bukit Barisan, Kolonel Cpm Daniel Prakoso. 

Solok, Rakyatterkini.com - Walikota Solok, Zul Elfian Umar menerima kunjungan kerja Danpomdam I/Bukit Barisan Kolonel Cpm Daniel Prakoso beserta rombongan, Kamis 24 November 2022.

Danpomdam I/Bukit Barisan Kolonel Cpm Daniel Prakoso didampingi istri Ny Rita Ariani Prakoso, Dandenpom I/4 Padang, Letkol CPM P.Tanjung, DanSubdenpom I/4-6 Solok, Kapten CPM I Gusti Made Artanaya.

Walikota Solok, Zul Elfian Umar mengatakan lancarnya pembangunan, tidak terlepas dari peran serta TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, sehingga dapat memicu pertumbuhan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Selain itu, silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini, bisa terus terjaga dan ditingkatkan di masa yang akan datang, sehingga  berdampak positif terhadap peningkatan pelayanan masyarakat.

Sementara itu Danpomdam I/Bukit Barisan, Kolonel Cpm Daniel Prakoso menyebutkan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat secara langsung pangkalan polisi militer yang ada di kota Solok, sekaligus melakukan penilaian terkait interaksi Subdempom Solok dengan stakeholder yang ada di daerah.

Kolonel Cpm Daniel Prakoso itu menegaskan Dempom atau TNI siap membantu apabila dibutuhkan, dengan harapan tidak ada keraguan pemerintah daerah untuk mengajak pihaknya bekerjasama, sehingga komunikasi dan sinergitas yang telah terbangun dapat ditingkatkan.

Kedatangan Danpomdam I/Bukit Barisan Kolonel Cpm Daniel Prakoso bersama rombongan di jamu dengan makan malam dan diskusi. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update