Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jalan Mangun Jaya Menuju Macang Sakti Rusak Parah, Begini Keluh Kesah Warga

Sabtu, 12 November 2022 | 08:17 WIB Last Updated 2022-11-12T01:17:22Z

Begini Keluh Kesah Warga
Inilah jalan penghubung Mangun Jaya-Macang Sakti, Kecamatan Sanga Desa, Musi Banyuasin, yang rusak parah.

MUBA, Rakyatterkini.com - Jalan penghubung Mangun Jaya menuju Macang Sakti, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan rusak parah. 

Masyarakat mengeluh kalau terus seperti ini sangat menghambat perekonomian dan warga yang sering melintas jalan tersebut selalu masuk lumpur.

Kondisi jalan sangat hancur, licin, dan berlobang apalagi musim penghujan sepanjang ruas jalan digenangi air. Di sini diperlukan perhatian pemerintah setempat.

Menurut warga, sudah beberapa tahun jalan Mangun Jaya-Macang Sakti, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, perawatannya diambil alih pemerintah kabupaten Musi Banyuasin.

"Akan tetapi dalam hal ini semakin hari semakin parah dan hancur lebur. Nampaknya minim perhatian dari pemerintah kabupaten Musi Banyuasin, "ujar Rudi, 45, warga setempat, Jumat (11/11/2022)

Menurunya, setiap lewat, kendaraannya melewati jalan becek, dan mobil tersekat di tengah jalan.

"Kami pengguna jalan berharap kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin untuk lebih memprioritaskan infrastruktur yaitu dalam hal ini jalan kami ini".

Jangan hanya mengandalkan perbaikan dari pihak perusahan perusahaan sekitar, kalau perbaikan yang dilakukan perusahaan masih kurang maksimal karena tidak ada campur tangan pemerintah. 

"Jalan tersebut salah satunya jalan yang kami lewati menuju Desa Macang Sakti," ujar Rudi. (armadi)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update