Notification

×

Iklan

Gubernur Minta Ibu-ibu Berikan Contoh yang Baik pada Anak

Minggu, 06 November 2022 | 06:58 WIB Last Updated 2022-11-06T01:29:04Z

Gubernur Mahyeldi saat tabligh akbar gebyar muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Sungai Limau, Padang Pariaman.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, mengimbau ibu anggota Aisyiyah beserta guru-guru untuk mendukung program wirid remaja. 

Gubernur menyampaikan saat memberikan sambutan pada Tabligh Akbar Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Surakarta, di Masjid Raya Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (5/11/2022).

Gubernur menyebut kegiatan wirid ini sangat perlu dilakukan mengingat di Sumbar sendiri banyak terjadi kasus kekerasan, tawuran, dan LGBT yang marak terjadi. Seperti kasus kepala sekolah yang dikeroyok dihadapan para siswa.

Kepada seluruh ibu-ibu gubernur berpesan untuk mencontohkan perilaku baik kepada anak-anak. Menurutnya kualitas keluarga dapat dilihat dari perilaku sang anak bergaul di lingkungannya, sebab anak adalah cerminan orangtua.

Sementara itu, Ketua Panitia Tabligh Akbar Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah, Dasrul, mengatakan pada hakekatnya tabligh Akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturrahim, membangun persatuan umat untuk melakukan komunikasi spritual dan sosial antara sesama, sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat terwujud dengan baik. (mmc)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update