Notification

×

Iklan

Gowes Fun Adventure di Sikucur, Diikuti Pesepeda se-Sumatera

Minggu, 06 November 2022 | 16:49 WIB Last Updated 2022-11-29T09:52:18Z

 Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Padang Pariaman, Muhammad Fadhly, lepas gowes fun adventure.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Padati Bike Community (PBC) diikuti 700 peserta se-Sumatera pada Gowes Fun Adventure di Sikucur, Kecamatan Kampung Dalam. 

Kegiatan dilepas oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Padang Pariaman, Muhammad Fadhly, Ahad (6/11/2022).

Iven yang diikuti club-club biker se-Sumatera ini, menyediakan berbagai hadiah menarik mulai perlengkapan rumah tangga hingga sepeda motor.

M Fadhly mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati alam asri Padang Pariaman kepada seluruh peserta. Dia berharap, seluruh peserta menemukan kepuasan dari rute yang telah disediakan oleh panitia ini.

Fadhly mengapresiasi Padati Bike Community yang telah menyelenggarakan iven ini. Menurutnya, ini akan dapat mempromosikan berbagai kekayaan alam dan pariwisata Padang Pariaman. Makanya dia berharap, kegiatan ini dapat dijadikan kalender event tahunan daerah.

Deri Bendahara PBC Padang Pariaman mengungkapkan, seluruh peserta mengaku puas dengan rute yang ada. Kemudian dia menyebut, dibawah naungan Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Sumatera Barat, iven ini akan menjadi agenda tahunan Padang Pariaman. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update