Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

DPC PWDPI Muba Audensi dengan Pj.Sekda Musi Banyuasin

Jumat, 25 November 2022 | 06:29 WIB Last Updated 2022-11-24T23:29:52Z

Pengurus DPC PWDPI Muba foto bersama Pj.Sekda Musi Banyuasin.

MUBA, Rakyatterkini.com - Ketua DPC PWDPI Muba, didampingi pengurus serta anggota audensi dengan Pj.Sekda Musi Banyuasin, Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam audensi tersebut Pj.Sekda didampingi kaban Kesbangpol, Ka. Diskominfo, Kabag Umum, Kabag Perencanaan dan keuangan.

Audensi ini diawali dengan pembukaan salam perkenalan oleh ketua DPC PWDPI Agung Budi Setiawan dengan Musni, Pj. Sekda Muba. Kemudian, memperkenalkan nama-nama kepengurusan dan anggota orgasinasi DPC PWDPI Muba.

"Ya, PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia), dan juga awal mula berdirinya PWDPI sampai turun mandat dan terbentuknya kepengurusan DPC PWDPI Muba," jelas Ketua DPC PWDPI Muba Agung Budi Setiawan.

Menurut agung, PWDPI merupakan organisasi profesi yang berasaskan Pancasila dan berlandasan UUD 1945 serta berpedoman pada UUD pers tahun 1940.

"PWDPI wadah insan pers, sebagai organisasi profesi yang memberi edukasi membangun kepada publik atas dasar demokrasi dan UUD pers 1940," ungkapnya.

Kemudian di tempat yang sama Sekretaris DPC PWDPI Muba, Darmanto menyampaikan program kerja PWDPI Musi Banyuasin.

Salah satu program yang disampaikan yaitu membentuk dan menguatkan kepengurusan DPC PWDPI di kabupaten Musi Banyuasin, guna membangun jejaring dan kegiatan kolaboratif bersama pemerintah, baik swasta maupun masyarakat.

"Salah satu program utama yang akan kita selenggarakan adalah deklarasi dan pengukuhan kepengurusan DPC PWDPI Musi Banyuasin," ucapnya singkat.

Sementara, Musni menyambut baik kedatangan angota PWDPI dan mensuport program yang disampaikan Sekretariat DPC PWDPI Musi Banyuasin.

"Selamat atas terbentuknya kepengurusan DPC PWDPI Musi Banyuasin, mari kita bersinergi bersama demi kemajuan Muba semoga ke depan Musi Banyuasin lebih baik lagi. Saya sangat mensuport program yang ada terutama program kerja membangun jejaring dan kegiatan kolaboratif bersama pemerintah," pungkas Pj.Sekda Muba Musni Wijaya

Terkait masalah yang diselenggarakan program utama DPC PWDPI Musi Banyuasin mengenai deklarasi dan pengukuhan.

"Kami pemerintah kabupaten mensuport dan memfasilitasi sebagai bentuk kerjasama Pemda Musi Banyuasin dengan Organisasi PWDPI Muba ,"tutupnya. (armadi)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update