Notification

×

Iklan

Diskominfo Kab Solok Masuk Nominator Anugerah Media Humas 2022

Jumat, 25 November 2022 | 15:17 WIB Last Updated 2022-11-25T08:17:53Z

Kadiskominfo Kab.Solok, Teta Midra.

Solok, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Solok, melalui Dinas Kominfo berhasil menggaet nominator Anugerah Media Humas 2022, dalam kategori audio visual.

Anugerah Media Humas 2022 terdiri dari enam kategori penilaian antara lain kategori siaran pers, media sosial, website, kampanye komunikasi publik, penerbitan internal (inhouse magazine), dan media audio visual.

Atas prestasi tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Teta Midra bertolak ke Yogyakarta sekaligus menghadiri rapat koordinasi Goverman Public Relation (GOR) TV di Hotel Grand Kaisha Yogyakarta, Kamis 24 November 2022.

Teta mengungkapkan, kegiatan itu juga dihadiri oleh Pimpinan LPPL TV, Kepala Dinas Kominfo Provinsi, Mitra Daerah GPR TV, beserta tamu undangan lainya.

Kepala Koordinasi Produksi GPR TV, Dimas Nugraha mengatakan GPR TV sudah berdiri sejak 10 September 2018. Sampai saat ini sudah bekerja sama dengan 608 kanal youtube milik pemerintah, baik kementerian, lembaga maupun pemerintah daerah.  

Menurutnya dalam mempublikasi kegiatan pemerintah secara visual, dan untuk kementerian, lembaga, pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten/kota juga dapat bekerja sama produksi dengan GPR TV ke depannya. Di antaranya dengan program Hallo Sumatera, Kominfo News Room, maupun program lainnya, tuturnya.

"Harapan kita tentu dengan dapat saran dan masukan, semua bisa kita hasilkan dengan duduk bersama ini. Kami percaya kolaborasi ini nantinya akan menjadi kerja sama dengan baik kedepannya, ”tutup Dimas. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update