Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Pessel Silaturahim dengan Warga Indrapura Utara

Kamis, 03 November 2022 | 14:30 WIB Last Updated 2022-11-03T10:41:33Z

Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar silaturahim dengan warga Indrapura Utara.

Painan, Rakyatterkini.com - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar silaturahmi dengan warga Indrapura Utara, Kecamatan Air Pura, Pesisir Selatan, Kamis 3 November 2022.

Wali Nagari Indrapura Utara, Kecamatan Air pura, Pesisir Selatan, Ahmad Zuhir mengatakan, jalan pertanian sepanjang 2  kilo di Nagari Indrapura Utara, sudah selesai pengerjaannya dengan anggaran APBD.

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengatakan, apa yang dikerjakan dan diberikan itu hak bersama sebagai masyarakat Pesisir Selatan ini.

"Mudah mudahan apa yang saya buat masyarakat yang merasakan. Begitu juga APBD bukan untuk siapa-siapa melainkan untuk kita. Saya hanya menandatangani kemana dana itu bergulir," terang bupati. 

Bupati juga meninjau perkebunan kelompok wanita tani (KWT) Mekar Sari, kelompok dan anggota kelompoknya juga masyarakat nagari Indrapura Utara.

Warga menyampaikan keluhannya ke bupati. Tentang mahalnya pupuk bersubsidi dan langkahnya pupuk bersubsidi. Masyarakat juga meminta kincir air untuk penyiram tanah dan tanam tanaman mereka diperkebunan kelompok itu. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update