Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bimtek Kompetensi Aparatur Kecamatan/Kelurahan, Ini Arahan Wawako Solok

Kamis, 03 November 2022 | 09:49 WIB Last Updated 2022-11-03T02:49:16Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, berikan arahan dalam bimtek aparatur kecamatan/kelurahan se-Kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Untuk meningkatkan pengetahuan penyelenggaraan pemerintahan daerah, Pemko Solok terus melakukan peningkatan kapasitas, khususnya pada tingkat kecamatan dan kelurahan.

Ini dilakukan agar terciptanya sikap yang profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menciptakan pemimpin yang memiliki pengetahuan, etika, tata krama serta memiliki mental modern dalam menciptakan pemerintahan yang baik. 

Itu disampaikan Kabag Pemerintahan, Hendri, dalam bimbingan teknis peningkatan kompetensi aparatur kecamatan/kelurahan se- Kota Solok, di Hotel Taufina, Rabu 2 Nopember 2022.

Bimtek dibuka wakil walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini  karena telah memprioritaskan aparatur kecamatan, dan kelurahan dalam upaya peningkatan penyelenggaraan pemerintahan.

Menurutnya untuk kelancaran tugas pemerintah dalam pembangunan nasional sangat tergantung pada kesempurnaan aparatur negara,  terutama dalam rangka mencapai tujuan pembangunan nasional serta mewujudkan masyarakat madani yang taat hukum, berperadaban modern, demokratis, makmur, adil, dan bermoral tinggi, tentu  diperlukan aparatur negara yang menyelenggarakan pelayanan secara adil dan merata kepada masyarakat.

Wawako mengatakan, pelaksanaan bimtek ini merupakan wadah yang tepat untuk memantapkan kerjasama tim dan melahirkan kembali motivasi kerja bagi rekan-rekan pemilik garda terdepan pelayanan publik di Kota Solok.

Seluruh peserta yang mengikuti bimbingan teknis ini, supaya dapat mengikuti dengan serius dan sungguh-sungguh materi yang diberikan oleh narasumber, dengan harapan materi yang diterima pada bimtek ini bisa diaplikasikan pada pelaksanaan kegiatan. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update