Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

1.500 Goweser se-Sumbar Ikuti Fun Bike KNPI Kota Solok

Minggu, 13 November 2022 | 17:04 WIB Last Updated 2022-11-13T10:04:54Z

Kapolres melepas beserta fun bike KNPI Kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Solok menggelar fun bike, diikuti lebih kurang 1.500 goweser dari berbagai daerah.

Start di halaman balai kota Solok, Minggu 13 November 2022.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menyampaikan selamat datang dan selamat menikmati Kota Solok kepada para goweser se-Sumatera Barat.

"Selamat menikmati alam Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah. Semoga nyaman berada di Kota Solok dan mudah-mudahan  ke depannya datang lagi ke sini," ucap wako.

Walikota juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KNPI Kota Solok yang telah aktif dan sukses menggelar iven-iven besar.

Ketua DPRD Kota Solok, Nurnisma mengapresiasi KNPI Kota Solok yang telah mengadakan iven ini, berharap ke depannya KNPI Kota Solok akan semakin kompak dan memunculkan iven-iven yang lebih besar.

Sementara Ketua KNPI Kota Solok, Rio Putra menyampaikan ucapan selamat datang kepada para goweser se-Provinsi Sumatera Barat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Solok dan DPRD, yang telah mendukung acara ini dan juga kepada seluruh elemen terkait sehingga terlaksananya acara fun bike KNPI," tutur Rio Putra.

Peserta Fun Bike KNPI ini dilepas Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, disaksikan walikota, wakil walikota, dan ketua DPRD. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update