Notification

×

Iklan

Ketua TP PKK Asahan Hadiri Pengobatan Gratis BKB

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 06:25 WIB Last Updated 2022-10-30T23:28:56Z

Foto bersama dalam acara pengobatan gratis BKB.

Asahan, Rakyatterkini.com - Bupati Asahan diwakili Asisten Penerintahan Buwono Prawana, bersama Ketua TP PKK, Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Yusnila Indriati Taufik menghadiri pelaksanaan pengobatan gratis oleh Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan itu berlangsung di UPTD Puskesmas Hessa Air Genting, Jumat (28/10/2022).

Tim Satgas BKB Provsu Brigjend TNI (Purn) Harry Yusmadani menyampaikan  kegiatan ini dilaksanakan selama satu har, dan  memberikan layanan kesehatan berupa pengobatan gratis meliputi sunatan massal, operasi bibir sumbing.

"Target kita, akan memberikan layanan sunatan massal kepada 86 orang, layanan operasi bibir sumbing untuk 3 orang dan pengobatan gratis kepada masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, mengatakan, tantangan di bidang kesehatan semakin kompleks dan perlu penanganan yang lebih serius.

Untuk itu melalui pengobatan gratis yang dilaksanakan Tim BKB Provsu yaitu operasi bibir sumbing, sunatan massal, pengobatan gratis, jelas akan memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesehatan yang lebih baik di tengah masyarakat. (eka)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update