Notification

×

Iklan

Bupati Khairunas: Hargai dan Dukung Bakat Anak

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:00 WIB Last Updated 2022-10-25T16:00:00Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas, menyaksikan lomba mengisi pola.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Selatan, Khairunas berpesan agar orangtua selalu memberikan dukungan untuk bakat dan kemampuan anak-anaknya. 

Ini merupakan bagian dari tumbuh kembang anak demi mendukung pengembangan sumber daya manusia di masa depan.

Itu disampaikan dalam pembukaan Lomba Mengisi Pola Kolaborasi Guru, Orang Tua dan Anak yang diikuti oleh ribuan murid TK se-Kabupaten Solok Selatan hari kedua, di GOR Energy, Alam Pauh Duo, Selasa (25/10/2022).

Bupati juga berpesan agar tetap memberikan dukungan dalam upaya pengembangan sumber daya manusia di setiap jenjangnya, mulai dari pendidikan dini hingga ke tingkatan yang lebih tinggi.

Tak hanya itu, Bupati mengatakan bahwa memberikan dukungan tak hanya kepada peserta didik saja namun juga kepada ibu hamil dan anak yang masih dalam masa keemasannya.

Untuk mendukung hal tersebut, maka diperlukan kerja sama dari berbagai pihak, mulai dari pemerintah daerah hingga pemerintahan yang paling dekat dengan masyarakat.

Dalam segi pendidikan, Bupati berkomitmen untuk tetap memberikan dukungan secara kontinu setiap tahunnya dalam bentuk bantuan pakaian seragam.

Sebagai informasi, kegiatan lomba ini merupakan pelaksanaan hari kedua. Sebanyak 925 orang siswa TK dari Kecamatan KPGD, Sungai Pagi, dan Alam Pauh Duo berkumpul di aula ini. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update