Notification

×

Iklan

2.000 Pesepeda Ikuti Gowes Salingka Danau, Dilepas Bupati Solok

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:52 WIB Last Updated 2022-10-31T08:52:48Z

Bersepeda Salingka Danau
Bupati Solok lepas Gowes Salingka Danau.

Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, Epyardi Asda, melepas secara resmi peserta Gowes Salingka Danau, di Villa Alahan Panjang Resort, Minggu 30 Oktober 2022.

Gowes Salingka Danau ini merupakan iven Hari Sumpah Pemuda ke-94, dan diikuti oleh kurang lebih 2000 peserta dari seluruh Kabupaten Solok, serta peserta dari Kabupaten Lima Puluh kota juga ikut memeriahkan kegiatan Gowes Salingka Danau. 

Bupati Solok, Epyardi Asda, menuturkan gowes ini merupakan acara perdana sekaligus juga napak tilas dari iven tour de Singkarak yang berorientasi pada meningkatkan sektor  pariwisata.

Sambil bersepeda menikmati alam Kabupaten Solok, dimana acara ini mengkolaborasikan antara kesenian, bazar UKM dan ekonomi kreatif serta bersepeda.

Gowes Salingka Danau menempuh rute sepanjang 24 KM yang melintasi Alahan Panjang, Resort Danau di Atas, Nagari Simpang Tanjuang nan IV, Danau Talang dan kembali ke Alahan Panjang Resort.

Acara dimeriahkan dengan penampilan artis minang Ajo Buset dan hiburan KIM. Selain itu panitia juga menyediakan berbagai  hadiah seperti sepeda motor, sepeda dan alat elektronik dan rumah tangga, serta berbagai hadiah menarik lainnya. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update