Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Refleksi KNPI dari Masa ke Masa, Ini Harapan Walikota Solok

Kamis, 28 Juli 2022 | 08:07 WIB Last Updated 2022-07-28T01:07:51Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, dalam peringatan hari lahir KNPI.

Solok, Rakyatterkini.com  -  DPD KNPI Kota Solok peringati hari jadi KNPI ke-49, mengusung tema 'Refleksi KNPI Kota Solok dari Masa ke Masa', di Premier Hotel, Rabu 27 Juli 2022.

 

Ketua KNPI Kota Solok, Rio Putra, berharap pada walikota agar menjadikan KNPI sebagai forkopimda plus mewakili pemuda Kota Solok, seperti halnya tokoh adat, serta tokoh agama. 


"Ajak KNPI, kami akan siap ikut serta dan bersama berkolaborasi untuk kemajuan Kota Solok," harap Rio Putra.


Disisi lain Ketua MPI (Majelis Pemuda Indonesia) KNPI Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada KNPI Kota Solok yang telah eksis dalam menjalankan organisasi kepemudaan.


Berharap kepada KNPI untuk selalu mampu melahirkan kader-kader penerus untuk Kota Solok, provinsi dan nasional.


KNPI lahir sebagai organisasi pembawa perubahan dan melahirkan generasi penerus yang unggul, satu tujuan bersama pemerintah membawa kemajuan tanpa menimbulkan perpecahan.


Pemuda Kota Solok akan selalu mendapat dukungan sesuai komitmen wako Solok, KNPI terbukti memberikan kerja nyata untuk masyarakat dan demi masa depan yang lebih baik, terang Wakil Walikota Solok ini.


Ketua DPD KNPI Sumbar, Nanda Satria mengatakan, KNPI kota Solok sangat aktif dalam menjalankan roda organisasinya, dan ia memberi penekanan bahwa kita harus berlari bersama-sama meraih impian.


Diharapkan pengurus KNPI Kota Solok dan para senior terdahulu untuk saling bahu-membahu membangun Kota Solok, serta provinsi, kata Nanda.


Sementara itu Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat ulang tahun ke-49 untuk KNPI dan Pemko Solok bersama DPRD akan selalu berkolaborasi dengan KNPI Kota Solok. 


Dikatakan, Pemko Solok akan menggandeng seluruh pihak termasuk KNPI dalam rangka mewujudkan Kota Solok Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara), kata walikota.


"Meskipun di tengah keterbatasan, Alhamdulillah pembangunan di Kota Solok mendapat kucuran dana untuk membangun rumah sakit, GOR, dan pengelolaan pasar raya Solok," sebutnya.


Pembangunan ini juga akan memberikan manfaat nantinya kepada para generasi penerus Kota Solok. Dari masa ke masa KNPI Kota Solok tetap bersatu, dan itu merupakan salah satu kekuatan  yang dimiliki oleh KNPI Kota Solok.


"Ke depan kita akan selalu bersinergi dan berkolaborasi," ungkap mantan Ketua KNPI Kota Solok periode Tahun 1997-2000  itu.


Sementara itu Pimpinan DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng berharap peran serta KNPI dapat menyelamatkan generasi muda dari salah pergaulan.


"DPRD Kota Solok bersama Pemko akan selalu memberikan yang terbaik bagi KNPI Kota Solok. Karena menurutnya KNPI merupakan wadah menghimpun dan menempa potensi generasi muda sebagai generasi penerus nantinya," ujar politis PAN itu. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update