Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polsek Sutera Terima Penghargaan dari Kapolres Pesisir Selatan

Rabu, 06 Juli 2022 | 20:58 WIB Last Updated 2022-07-06T13:58:57Z

Kapolsek Sutera, Iptu Riki Yovrizal bersama Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo 
 

Painan, Rakyatterkini.com – Tiga polsek di jajaran Polres Pesisir Selatan, menerima penghargaan perlombaan kebersihan markas komando (Mako) yang diselenggarakan polres dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, beberapa hari lalu.


Dari 11 Mako polsek, tiga polsek yang meraih penghargaan dari Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sri Wibowo. Adapun polsek yang menerima penghargaan antara lain, Polsek Bayang, Polsek Sutera dan Polsek Lunang Silaut.


Selain polsek juga ada tiga ruangan kerja yang mendapatkan penghargaan diantaranya, tata ruang kerja, kebersihan dan kelengkapan tata ruang kerja serta halaman Mako polsek.


Penyerahan penghargaan bersamaan dengan Puncak HUT Bhayangkara ke-76, yang  berlangsung di Halaman Polres Pessel. Penyerahan penghargaan untuk 3 polsek itu diserahkan oleh AKBP Sri Wibowo.


Saat dikonfirmasi Rakyatterkini.com, di ruang kerjanya, Rabu (6/7/2022), Kapolsek Sutera, Iptu Riki Yovrizal mengatakan, beberapa waktu yang lalu panitia perlombaan sudah melakukan penilaian kepada seluruh Mako, yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.


"Ya mereka para panitia dari Polres Pessel telah melakukan penilaian. Salah satunya Mako Polsek Sutera diberikan penilaian,” ucapnya.


“Alhamdulillah, kita dapat penghargaan, yang kita banggakan tersebut bahwa kita telah dinilai baik oleh Tim Polres," paparnya.


Iptu Riki Yovrizal berharap, prestasi yang telah didapat bisa memotivasi anggota polsek, untuk terus meningkatkan kebersihan. Sehingga, kenyamanan anggota dan para pengunjung polsek bisa lebih nyaman lagi. 


“Pesan saya, tetap jaga kebersihan, karena kebersihan itu sebagian dari iman, tentunya lebih nyaman untuk kita semua,” terangnya. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update