Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kejuaraan Taekwondo di Tangerang, Sumbar Sabet 2 Emas dan 5 Perunggu

Selasa, 26 Juli 2022 | 08:23 WIB Last Updated 2022-07-26T01:23:36Z

Ketum PTI Sumbar, Zul Elfian Umar, bersama atlet taekwondo.


Solok, Rakyatterkini.com - Ketua Umum Persatuan Taekwondo Indonesia (PTI) Sumbar, Zul Elfian Umar, bangga atas prestasi yang diraih atlet taekwondo pada kejuaraan open nasional bertajuk "best of the best prabu taekwondo challenge", di Indoor Sport Stadium Tangerang, Banten. 


Kejuaraan itu berlangsung dari 22 s.d 24 Juli 2022. Tim Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sumatera Barat mengirimkan delapan atlet andalannya, yang terdiri dari enam atlet junior dan dua senior.


Pada ajang bergensi tersebut atlet Sumbar berhasil menyabet 2 emas dan 5 perunggu. Medali emas diperoleh oleh Muhammad Faiz kelas u-63 senior putra.


Selanjutnya emas kedua diraih oleh Pauzan Al Farizi kelas u-68 junior putra. Sedangkan  untuk mendali perunggu diraih oleh Delta Sena kelas u-80 putra, Rizqi Ari Syafandi kelas u-63. Jordi yunior Martha kelas u-55 putra, Rohan tri Anggara kelas u-59 putra, Latifa bayana kelas u-46 putri.


Zul Elfian Umar menyampaikan ucapan terimakasih  atas segala upaya dan semangat  serta kerja keras seluruh atlet beserta  pelatih dan official, sehingga mampu meraih  prestasi dan mengharumkan nama Sumatera Barat di kancah  kejuaraan nasional.


Walikota Solok itu, berpesan agar menjadikan setiap momen yang dilewati menjadi pembelajaran, dan akan semakin terasah dan menjadi bekal di masa mendatang serta apa yang telah dicapai  dapat dipertahankan.


"Semoga ke depan tetap semangat dan jangan jadikan beban, namun kita semua tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan Taekwondo  Sumatera Barat," ujarnya. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update