Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Istano Basa Pagaruyung jadi Pusat HUT Bhayangkara ke-76 di Sumbar

Selasa, 05 Juli 2022 | 20:47 WIB Last Updated 2022-07-05T13:47:48Z

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra.
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polda Sumbar memusatkan kegiatannya di Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, dengan menggratiskan tiket masuk.


Pagaruyung bisa menampung barisan pasukan dan tamu, karena memiliki lokasi cukup luas. Dan juga sebagai bentuk aktualisasi nilai-nilai budaya yang ada di Istano kebanggaan orang Minang ini," 


Hal itu dikatakan selepas upacara, secara virtual dengan Presiden Republik Indonesia, oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra di Halaman Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar, Selasa (5/7/2022).


Wakil Bupati Richi Aprian, di sela-sela kegiatan syukuran Hari Bhayangkara selepas upacara menyampaikan, ungkapan dan ucapan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia atas HUT Bhayangkara ke-76. 


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, saya menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-76. semoga jalinan kerjasama dan sinergi bersama Pemerintah Kabupaten Tanah Datar semakin baik lagi ke depan," katanya. 


Ditambahkan Richi, atas nama pemerintah daerah disampaikan ucapan terima kasih telah memilih Tanah Datar, sebagai pusat lokasi peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. 


"Terima kasih pelaksanaan acara di Istano Basa Pagaruyung ini, karena menjadi kebanggaan bagi kami masyarakat Luhak Nan Tuo. Dan kami juga mendukung Restorative Justice antara Polri dengan LKAAM dalam rangka mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan di Sumbar," tukasnya. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update