Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Digerebek di Hotel, Pasangan Ilegal Diamankan

Rabu, 13 Juli 2022 | 15:18 WIB Last Updated 2022-07-13T08:18:36Z

Petugas mengiring pasangan ilegal.


Padang, Rakyatterkini.com - Dua pasangan yang tidak terikat status suami istri, diamankan Satpol PP Padang. Keduanya digerebek di sebuah hotel kawasan Pondok Padang, Rabu 13 Juli 2022 dinihari.


Pasangan ilegal itu dimankan, setelah mendapat informasi dari masyarakat. Ada pasangan yang bukan suami istri kerap menginap di hotel itu.


Mendapat laporan, petugas langsung melakukan pengawasan sekira pukul 00.30 WIB, saat dilakukan pemeriksaan ke sejumlah kamar, petugas menemukan adanya pasangan laki-laki dan perempuan sedang berduaan di dalam kamar.


Saat ditanyai surat nikah, mereka tidak dapat menunjukan bukti dokumen pernikahan. Pasangan tersebut dibawa ke Mako Satpol PP Padang, Jalan Tan Malaka, Padang untuk didata dan dimintai keterangannya. 


"Mereka tidak dapat memperlihatkan surat nikahnya, tentu ini diduga mereka pasangan yang ilegal, mereka untuk semantara kita amankan dulu untuk diproses lebih lanjut," kata Mursalim, kepala Satpol PP Padang.

 

Diceritakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap kedua orangtua mereka. "Kita panggil kedua orangtuanya agar mengetahui apa yang dilakukan anak-anaknya di luar rumah,  kita berharap, para orangtua agar bisa mengawasi anak-anaknya untuk ke depannya sehingga tidak terjerumus ke hal-hal yang merusak masa depan mereka nantinya," tutur Mursalim. 


Begitu juga pengelola hotel juga akan dimintai keterangannya. (ss)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update