Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ikal Jonedi Anggota DPRD Pessel, Tampung Aspirasi Walinagari se-Kecamatan Sutera

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:49 WIB Last Updated 2022-06-24T01:16:39Z

Pertemuan walinagari se-Kecamatan Sutera dengan Anggota DPRD Pessel.
 

Painan, Rakyatterkini.com - Anggota DPRD Pesisir Selatan (Pessel) dari Fraksi Demokrat, Dapil 3, Sutera Lengayang, Ikal Jonedi sambangi Kantor Walinagari Surantih dan Camat Sutera, Kamis (23/6/2022). Kedatangan wakil rakyat itu, dalam melakukan tamu ramah, sekaligus silaturahmi.


Tidak saja itu, Ikal Jonedi juga menggelar pertemuan bersama masyarakat di aula kantor walinagari dan kecamatan, yang melibatkan walinagari dan camat setempat.


Dari pertemuan tersebut, dibahas berbagai persoalan yang ada. Salah satunya adalah terkait pembangunan yang ada di nagari, agar segera diupayakan secepat mungkin.


Intinya, aspirasi yang dikemukakan walinagari se-kecamatan dalam pertemuan itu, berharap adanya bantuan pembangunan seperti pengaspalan jalan dan pembuatan parit miring dan lain sebagainya.


"Kami berharap usulan pembangunan ini mudah-mudahan secepat mungkin diusahakan," pinta Walinagari Surantih, Amsuardi Ucok. 


Sementara itu, Anggota DPRD Pessel Dapil 3 Sutera/Lengayang, Ikal Jonedi mengemukakan, pasca pertemuan ini akan diupayakan keluhan dan permintaan walinagari tersebut. Secara bergilir, katanya, dengan dana aspirasi akan diupayakan.


"Siapkan proposalnya, Insya Allah saya akan mengupayakan ke dinas terkait di kabupaten," tutur Ikal.


Menurutnya, momen seperti ini adalah kesempatan baginya, terutama sekali untuk  bertatap muka langsung dengan para  walinagari se-Kecamatan Sutera. Sehingga, ini momen guna menampung aspirasi dalam rangka memajukan nagari dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Apa yang disampaikan dalam forum ini, nantinya akan kami laporkan dalam rapat paripurna. Kemudian, seluruh laporan hasil tamu ramah ini juga diserahkan kepada Camat Sutera dan walinagari,” terang ikal. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update