Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Rutinitas Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako dan Asrama Polres Asahan

Selasa, 12 April 2022 | 21:20 WIB Last Updated 2022-04-12T14:20:43Z

Penyemprotan disinfektan secara rutin di Polres Asahan.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Guna megantisipasi virus corona (Covid-19) di lingkungan Mako dan Asrama Polres Asahan, maka dilakukan penyemprotan disinfektan untuk terus mencegah penyebaran virus membahayakan itu, Selasa (12/4/2022).


Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan personel Sium, Aipda M. Syafrizal dan Pengatur TK I, Ibrahim Pane yang tujuannya sebagai upaya mencegah penyebaran virus di lingkungan Mako Polres Asahan.


Kasi Um Polres Asahan, Iptu Sukandar menyampaikan, penyemprotan tersebut rutin dilakukan, karena lingkungan Polres Asahan  merupakan publik area, sehingga dengan pencegahan ini aparat kepolisian dapat dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Karena lingkungan kepolisian merupakan publik area, sehingga dengan pencegahan ini aparat kepolisian dapat dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Iptu Sukandar.


Di samping upaya penyemprotan, juga melakukan kebersihan Mako lingkungan, kantor dan menyediakan wastafel atau tempat untuk mencuci tangan, sebelum masuk area Mako Polres Asahan.


"Kepada masyarakat maupun anggota Polri diimbau untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta kurangi aktivitas di luar rumah apabila keperluan tidak begitu penting,” ucap Kasi Um Polres Asahan Iptu Sukandar mengakhiri keterangannya. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update