Notification

×

Iklan

Wawako Lepas Relawan Kota Solok ke Pasbar dan Pasaman, Tangani Korban Gempa

Jumat, 04 Maret 2022 | 19:44 WIB Last Updated 2022-03-04T12:46:51Z

Relawan Kota Solok siap membantu korban gempa Pasbar dan Pasaman.


Kota Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, yang juga Ketua Kwarcab Pramuka, melepas relawan kemanusiaan ke Pasaman dan Pasbar. Relawan yang diketuai dr.IGM Afridoni Aradita, dilepas orang nomor dua di balaikota Solok, Jumat 4 Maret 2022.


Relawan yang dilepas merupakan relawan gabungan unsur Pramuka Peduli, Ikatan Dokter Indonesia, Ikatan Bidan Indonesia, Persatuan Perawat Nasional Indonesia, Tim Kesehatan Kota Solok.


Selain mengantarkan bantuan peralatan rumah tangga dan peralatan dapur, relawan beberapa hari ke depan akan memberikan pelayanan kesehatan gratis. Di samping itu, juga layanan trauma healing bagi korban dan warga terdampak di lokasi bencana.


Wawako dalam sambutan pelepasan mengucapkan, terima kasih dan apresiasi dari pemerintah kota, atas langkah kemanusiaan yang dilakukan. 


"Saya ucapkan selamat jalan, semoga semua upaya yang dilakukan  dan diberikan balasan pahala yang setimpal oleh Allah SWT. Dan, semoga selama dalam melaksanakan misi kemanusiaan ini, kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan hingga kembali nanti ke Kota Solok dan berkumpul dengan keluarga," ungkap Wawako. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update