Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wakil Bupati Rahmang : Jadikan Sepak Bola Ajang Silaturrahmi

Sabtu, 05 Maret 2022 | 17:51 WIB Last Updated 2022-03-06T05:06:46Z

Wakil Bupati, Rahmang, tutup turnamen sepakbola di Sungai Limau.
 

Sungai Limau, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang mengajak masyarakat untuk menjadikan olahraga sepak bola sebagai ajang mempererat tali silaturahmi diantara pemain, pelatih, dan official. 


Karena itu menurutnya, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan, terutama sepak bola adalah kebersamaan.


“Bukan juaranya yang kita kejar, tapi silaturahimnya. Dan, terpenting lagi melalui permainan sepak bola ini, kita menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh," tutur Wabup Rahmang, di sela-sela penutupan open turnamen sepakbola legend se-Sumbar di Sungai Limau, Jumat (4/3/2022).


Disebutkan, sudah puluhan tahun menggantung sepatu bola. Namun, dengan adanya open turnamen yang digelar Persatuan Sepak Bola Sungai Limau (PSSL), kembali terkenang era kejayaan dulu, semasa menjadi pemain, pelatih,dan official.


"Ini mengingatkan kita akan kenangan dulu,” sebut Rahmang lagi.


Ia menyebutkan, bahwa ajang ini merupakan sebagai salah satu bagian dari menjaga kebugaran tubuh. Apalagi, dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, perlu menjaga kesehatan, salah satunya lewat olahraga.

 

“Saya yakin, ke depannya PSSL akan mengadakan ivent-ivent lainnya dalam menggalakkan olahraga sepak bola ini. Karena, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan, terutama sepak bola adalah kebersamaan,” katanya lagi.


Wabub berharap, ke depan melalui upaya-upaya serius yang telah, sedang, dan akan dilakukan, serta dukungan penuh dari semua elemen masyarakat pecinta olahraga sepak bola, khususnya di Kecamatan Sungai Limau, umumnya di Kabupaten Padang Pariaman, olahraga sepak bola dapat memasuki era kejayaannya. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update