Notification

×

Iklan

Polsek Prapat Janji Asahan Gelar Vaksinasi Covid-19

Senin, 28 Maret 2022 | 11:32 WIB Last Updated 2022-03-28T04:32:42Z

Vaksinasi di Asahan.


Asahan, Rakyatterkini.com - Guna mempercepat pencapaian vaksinasi terhadap masyarakat, Polsek Prapat Janji Polres Asahan turut melaksanakan vaksinasi Covid-19, di Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Minggu (27/3/2022).


Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dengan door to door bersama vaksinator Relawan Buntu Pane, Asahan, ucap Kapolsek.


Untuk hasil capaian vaksinasi pada hari ini didapat 182 orang diberikan suntik vaksin, program vaksin Covid-19 sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, kata Kapolsek.


Masih penjelasan Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat.


Kepada masyarakat yang telah divaksin, Kapolsek mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.


"Kita harapkan kepada warga yang divaksin dapat memberitahukan serta mengajak keluarga maupun tetangga masing-masing untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19," keterangan akhir Kapolsek Prapat Janji. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update