Notification

×

Iklan

Luna Maya Kesal Ditanya soal Ariel NOAH

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:27 WIB Last Updated 2022-03-16T04:27:26Z

Luna Maya.


Jakarta, Rakyatterkini.com - Luna Maya masih kerap dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH, meski hubungan asmara mereka sudah lama kandas. Itu membuat aktris 38 tahun tersebut merasa bingung. 


“Kenapa sih tanya dia terus ke aku? Tanya dia (Ariel) dong. Nanti kalau dia jawab, baru aku tanggapi lagi. Bagaimana?” ujarnya sambil tertawa, dikutip dari KH Infotainment di YouTube, Rabu (16/3/2022). 


Luna Maya juga tegas menolak memberikan pendapatnya tentang kedekatan sang mantan kekasih dengan beberapa perempuan, termasuk Anya Geraldine dan influencer Tynna Dwi Jayanti. “Enggak tahu, hubungan orang lain tak perlu aku jawab,” tuturnya singkat. 


Meski enggan bersuara tentang Ariel NOAH, namun Luna Maya tak menutupi fakta saat ini tengah dekat dengan seseorang. “Gue enggak mau munafik. Kalau ditanya, ada yang dekat, ya ada,” ujarnya di channel YouTube Titi Kamal, seperti dilansir okezone.com 


Namun ia enggan membeberkan lebih banyak soal sosok pria yang tengah dekat dengannya tersebut. Dia mengaku, saat ini sangat menikmati hubungan dan kehidupan pribadinya. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update