Notification

×

Iklan

Hari Kesadaran Nasional, ASN Harus Laksanakan Tugas dengan Tanggung Jawab

Kamis, 17 Maret 2022 | 13:51 WIB Last Updated 2022-03-17T06:51:50Z

Sekda Asahan, John Hardi Nasution berikan tali asih pada ASN.


Asahan, Rakyatterkini.com - Hari Kesadaran Nasional mengingatkan kembali tentang peran penting serta kesadaran Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution, menyampaikan saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor bupati Asahan, Kamis (17/3/2022).


Sekda juga berpesan kepada seluruh ASN dimanapun berada untuk selalu bertanggung jawab, dan memiliki loyalitas terhadap tugas dan peranan penting yang dimiliki sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. 


“Laksanakan tugas dan pengabdian saudara dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah segiat mungkin, berikhtiarlah dengan penuh disiplin serta berikan keteladanan di tengah masyarakat dengan kehidupan yang damai, toleran dan harmonis,” ujarnya. 


Kepada ASN Kabupaten Asahan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, dan menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga serta memberikan asupan gizi yang baik untuk tubuh. 


Pada Hari Kesadaran Nasional ini, John Hardi juga menyerahkan peduli kasih kepada 10 orang ASN yang memasuki masa pensiun, serta SK kenaikan pangkat tepat waktu kepada 95 guru, tenaga kesehatan sebanyak 236 orang dan 121 orang tenaga administrasi. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update