Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

DPC PKB Audensi dengan Pemkab, Ini Respon Asisten II Setdakab Asahan

Jumat, 04 Maret 2022 | 14:22 WIB Last Updated 2022-03-04T07:52:31Z

Asistem II Setdakab Asahan nampak menerima pengurus DPC PKB, sekaligus audiensi.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Asisten II membidangi Perekonomian dan Pembangunan,  Setdakab Asahan, Drs. Muhilli Lubis menerima audiensi Dewan Pimpian Cabang (DPC) Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Ruang Kerja Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Jumat (4/3/2022).


Pada audiensin ini Sekretaris DPC PKB Kabupaten Asahan, Dr. Syamsudin Lubis, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten,  yang telah menerima audiensi hari ini.


Tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi, sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Asahan, yang akan dilangsungkan Sabtu 5 Maret ini di Hotel Sabty Garden Kisaran.


Menanggapi hal itu, Asisten Muhilli Lubis mengatakan, berkaitan tentang undagan ini, akan dosampaikan kepada Bupati Asahan, agar ditindak lanjuti.


"Untuk kehadiran bupati, kami tidak dapat memastikan, tapi jika tidak ada kegiatan Insya Allah Bupati Asahan akan hadir pada Muscab tersebut. Jika bupati tak dapat hadir, maka perwakilan dari bupati akan hadir pada Muscab ini," ucap Muhilli mengakhiri pembicaraannya. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update