Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Serahkan Ambulans untuk Nagari Canduang Koto Laweh

Kamis, 17 Maret 2022 | 15:39 WIB Last Updated 2022-03-20T08:43:34Z

Bupati Agam, Andri Warman serahkan mobil ambulan untuk Nagari Canduang Koto Laweh.


Agam, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Agam serahkan satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Nagari Canduang Koto Laweh (Cankola), Kecamatan Canduang, Kamis (17/3/2022).


Bantuan ini diserahkan Bupati Agam, Andri Warman, kepada Wali Nagari Cankola, Syahendra, ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan kunci serta BPKB.


Dalam prosesi serah terima itu, saat ini Pemerintah Kabupaten Agam fokus dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pelayanan di bidang kesehatan.


“Wilayah Kabupaten Agam yang luas, sehingga masyarakat kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan, khususnya di Nagari Cankola,” ujarnya.


Solusinya, Pemerintah Kabupaten Agam memberikan 1 unit mobil ambulans agar masyarakat Nagari Cankola memiliki mobilitas dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.


“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dipergunakan sebaik- baiknya mempermudah layanan kesehatan masyarakat,” harapnya.


Kepada Wali Nagari dan masyarakat, Bupati berpesan, agar ambulans ini dijaga, dirawat, dan siap kapanpun saat diperlukan.


Sementara Wali Nagari Cankola, Syahendra, berterimakasih kepada Bupati Agam atas bantuan yang diberikan. Bantuan 1 unit ambulans ini akan sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update