Notification

×

Iklan

Bunda PAUD Tilatang Kamang Dikukuhkan, Ini Harapan Yennita

Jumat, 18 Maret 2022 | 13:26 WIB Last Updated 2022-03-18T06:26:31Z

Bunda PAUD Kabupaten Agam, Yennita.


Tilatang Kamang, Rakyatterkini.com – Bunda PAUD Kabupaten Agam, Yennita mengukuhkan 32 pengurus Pokja Bunda PAUD Kecamatan Tilatang Kamang masa bakti 2022-2025, Kamis (17/3/2022).


Periode ini diketuai oleh Nofiadi (Penilik Pendidikan Non Formal) Kecamatan Tilatang Kamang, sekretaris Neni Teresia dan bendahara Sharmila.


Yennita mengatakan pembentukan Pokja Bunda PAUD bertujuan menyukseskan program nasional dalam gerakan pendidikan anak usia dini yang berkualitas dan mitra kerja dalam pengembangan anak usia dini di Kabupaten Agam.


Yennita istri bupati Agam itu juga mengatakan semua yang terlibat dalam Pokja Bunda PAUD diharapkan dapat bekerja dengan baik, dan mulai meningkatkan peran Bunda PAUD di tingkat kecamatan, dan nagari melalui kerjasama terintegrasi dengan perangkat kerja pokja Bunda PAUD.


Bunda PAUD ini juga memberikan apresiasi kepada pokja bunda PAUD Tilatang Kamang karena diantara 16 kecamatan yang ada di kabupaten Agam


"Saya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pokja Bunda PAUD Tilatang Kamang, karena diantara 16 kecamatan yang ada, Tilatang Kamang yang perdana dikukuhkan, saya ucapkan selamat melaksanakan tugas, dan terus tingkatkan kerjasama," ujarnya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update