Notification

×

Iklan

Wabup Solok Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim

Selasa, 01 Februari 2022 | 12:59 WIB Last Updated 2022-02-01T05:59:17Z

Pisah sambut komandan Kodim Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0309 Solok, Senin 31 Januari 2022 di aula Makodim 0309 Kota Solok.


Letkol ARM Reno Triambodo, mengucapkan terimakasih atas kerja samanya selama ini, dan mohon diri, serta mohon maaf kepada para hadirin dan seluruh masyarakat kota/kabupaten Solok dan Solok Selatan.


Ia beharap Kodim 0309 Solok menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan komandan Kodim yang baru, ucap Letkol Reno Triambodo.


Wakil bupati menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi Reno selama masa jabatan dan nantinya akan dilanjutkan oleh Hendrik selaku komandan Kodim yang Baru.


"Bapak Reno selamat menjalankan tugas di tempat yang baru," ucap Jon Firman Pandu.


Wakil bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat Bergabung di Kabupaten Solok kepada Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, semoga dapat menjalin kerjasama dengan baik, untuk ke depannya.


Kapolres Solok mewakili kota/kab dan Solok Selatan menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Arm Reno Triambodo, dan terimakasih pada Reno.


Sementara itu, Dandim 0309 Letkol Arm Hendrik Setiawan merasa bersyukur dan terimakasih dapat diterima bergabung di Kodim 0309 Solok.


"Kami mohon doa dan dukungannya semoga kita dapat menjalin hubungan yang baik ke depannya, serta kami doakan kepada Bapak Reno semoga sukses selalu di tempat yang baru," ucap Dandim 0309 Solok itu.


Pisah sambut komandan Kodim itu, dihadiri Forkopimda di tiga kabupaten, yakni Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan, niniak mamak dan bundo kanduang. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update