Notification

×

Iklan

Mantan Ketum PWI Pusat Margiono Meninggal Dunia

Selasa, 01 Februari 2022 | 13:00 WIB Last Updated 2022-02-01T07:55:43Z

Almarhum Margiono.


Jakarta, Rakyatterkini.com -  Dunia Pers Indonesia berduka. Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat, Margiono, Selasa (1/2/2022) sekitar pukul 09.10 WIB meninggal dunia di RSPP Modular, Jakarta.


Mantan Ketua Umum PWI Pusat, yang menjabat Direktur Utama Rakyat Merdeka/CEO Rakyat Merdeka Group itu, meninggal di rumah sakit setelah menjalani perawatan dan siang ini akan dibawa ke rumah duka Bumi Serpong Damai (BSD), Villa Serpong, Jl.Kencana I, Blok C2 No.2,3,4 Serpong, Tangerang Banten.


Ungkapan duka berdatangan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, termasuk dari PWI Sumbar. "Kita ikut berduka, mudah-mudahan amal ibadah almarhum diterima Yang Maha Kuasa, "ujar ketua PWI Heranof Firdaus.


Ungkapan berbelasungkawa juga dirilis ketua SMSI Pusat Firdaus, yang menyatakan duka mendalam atas berpulangnya Margiono, yang menyatakan sangat kehilangan sosok wartawan senior tersebut.


"Kami sangat kehilangan, beliau adalah mentor, banyak pelajaran dan pengalaman yang kami petik dari beliau. SMSI merasa sangat kehilangan, “ungkap Firdaus.


Margiono pernah menjabat ketua umum PWI Pusat selama dua periode itu, banyak memberikan kontribusi bagi dunia pers secara nasional.


Ini dibuktikan berbagai terobosan yang dilakukan untuk mendorong profesionalisme wartawan di Indonesia. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update