Notification

×

Iklan

Tim Opsnal Sapu Jagat Tangkap Bandar Sabu

Rabu, 23 Februari 2022 | 08:07 WIB Last Updated 2022-02-23T01:07:48Z

Tersangka diamankan Polres Pessel.


Pessel, Rakyatterkini.com – Tak kenal ampun Tim Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan, bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap pengedar sabu.


Ini penangkapan yang ke-7 dalam tahun ini, 3 di Januari 2022 dan Februari sebanyak 4 orang.


Dantim Opsnal Sapu Jagat Satres Narkoba Aiptu Yopi Alexander membenarkan penangkapan tersebut pada Selasa 22 Februari 2022 pukul 20.00 WIB, di Kampung Kubu Kenagarian Kubu Tapan Kec. BAB Tapan Kab. Pessel, yang dibantu oleh Unit Reskrim Polsek BAB Tapan.


Tersangka inisial FWU (26), warga Kampung Kubu Kenagarian Kubu Tapan Kec. BAB Tapan Kab. Pesisir Selatan.


Barang bukti yang disita, tiga paket kecil narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan kantong plastik warna bening, satu paket sedang sabu, dan timbangan digital.


Pelaku ditankap karena sering transaksi narkoba di Kampung Kubu setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam, tim opsnal melakukan lidik sampai ke pembelian terselubung.


Disaat penyerahan barang bukti, langsung diamankan serta digeledah dengan disaksikan masyarakat sekitar. Di kantong bajunya ditemukan tiga paket kecil sabu yang dibungkus plastik dalam timah rokok.


Kemudian dilakukan pengeledahan di rumah tersangka. Ternyata benar ditemukan satu paket sabu beserta timbangan digital.


Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, membanarkan tersangka FWU ditangkap di rumahnya di Kubu Tapan.


"Siapapun yang terlibat narkoba, kami tidak pandang bulu, karena ini sudah menjadi atensi Bapak Kapolres, "ujar Hidup Mulia. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update