Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Solok Ringkus Dua Kurir Narkoba

Sabtu, 12 Februari 2022 | 20:03 WIB Last Updated 2022-02-13T00:47:57Z

Dua kurir sabu yang diamankan Polres Solok.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Dua orang kurir sabu diciduk Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Solok. Tidak saja itu, polisi juga turut mengamankan barang bukti. Kini, kedua pelaku SY, 33, laki-laki dan BRO, 24, mendekam di balik jeruji guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Informasi dihimpun mengemukakan, kedua pelaku dicokok di kawasan Perumahan Batu Batupang, Jorong Kajai, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Jumat (11/2/2022) sekira pukul 17.30 WIB. Kedua pelaku bisa digelandang petugas, setelah adanya informasi dari masyarakat.


Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, melalui Kasatres Narkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi membenarkan penangkapan tersebut. Katanya, informasi masyarakat menyebutkan ada seseorang tengah melakukan transaksi narkotika jenis sabu yang membuat resah warga.


Mendapati informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan. Tanpa basa-basi, polisi langsung mengendus keberadaan pelaku. Lalu, petugas melihat pelaku berada di punggir jalan, yang mirip dengan informasi yang didapatkan. Kontan saja, petugas mendatangi pelaku berinisial  BRO, sekaligus melakukan penangkapan.


Tidak sampai di situ, polisi juga  melakukan penggeledahan, mulai dari badan dan pakaian pelaku. Ternyata benar, petugas menemukan satu paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klem bening. Kemudian,  petugas juga melakukan penangkapan  seorang pria  berinital SY  di rumah pelaku BRO.


Dari pengakuan tersangka, barang haram tersebut didapatkan dari seseorang berinisial W, yang sedang berada di  Nagari  Koto Anau. Atas informasi  tersebut, petugas langsung melakukan pengejaran. Namun, petugas tidak menemukan pelaku. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update