Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pilu, Armiati Kehilangan Kaki Kiri, Lisda Hendrajoni Beri Bantuan

Minggu, 13 Februari 2022 | 16:04 WIB Last Updated 2022-02-13T09:04:17Z

Anggota DPR RI, Lisda Hendrajoni beri bantuan Armiati.
 

Pesisir Selatan, Rakyatterkini.com - Wanita separoh baya itu tampak melongo. Agaknya, ada sesuatu yang tengah ia pikirkan. Sampai ia bingung sendiri, sembari menggumam rintih dalam hatinya. Suatu yang tak pernah disangka-sangka, kini menjadi kenyataan. Armiati dapat bantuan.


Begitulah suasana batin Armiati, 47, warga Nagari Barung-barung balantai Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Ibu rumah tangga ini kaget bukan main, lantaran penderita infeksi kaki sebelah kiri itu, kini menerima kursi roda dari Lisda Hendrajoni, Anggota DPR RI.


"Tak pernah saya duga," ucapnya dengan hati riang, jika kedatangan anggota parlemen RI tersebut, justru memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kepada warganya.


Selain kursi roda, Armiati, juga menerima bantuan sembako serta bantuan lainnya. Korban kecelakaan beberapa waktu lalu, yang harus diamputasi kakinya, merasa lega dan bersemangat lagi. 


"Ya, betul, kami baru saja terima bantuan  dari Anggota Komisi VIII DPR RI Lisda Hendrajoni. Saat menerima bantuan di dampingi oleh pemerintah nagari beserta Bamus," timpal Nando (35) tahun salah satu tokoh pemuda setempat, Sabtu (12/2/2022).


Sementara itu, Anggota Fraksi NasDem DPR RI Lisda Hendrajoni asal Daerah Pemilihan Sumbar 1 mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk empati antar sesama yang dilakukan secara berkelanjutan. 


"Kita memang terus melakukan bakti sosial kepada warga yang membutuhkan. Bantuan itu seperti kursi roda, sembako dan lainnya," ujarnya.


Dikatakan, ia terus memantau dan mendengarkan informasi warga yang membutuhkan bantuan, baik berupa kursi roda, tongkat serta bantuan sosial lainnya.


"Kami juga berharap kepada warga agar memberikan informasi supaya dapat diberikan bantuan bagi yang membutuhkan. Kita berharap bantuan itu memberikan manfaat," ucap Lisda Hendrajoni.


Lebih lanjut Ia menambahkan, bantuan seperti ini akan terus dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan bagi penderita untuk beraktivitas. 


"Saya berharap kepada Armiati dan keluarga agar tidak putus asa dan tetap menjalani hidup dengan semangat dan optimisme, sabar, ikhlas, dan cepat sembuh," tutupnya. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update