Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Permintaan Bupati Dihadapan Kepala Perpustakaan Nasional, Simak Ceritanya

Senin, 14 Februari 2022 | 20:05 WIB Last Updated 2022-02-14T13:10:52Z

Bupati Epyardi dihadapan Kepala Perpustakaan Nasional.

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Sudah sejatinya Kabupaten Solok miliki gedung representatif untuk perpustakaan daerah. Selain menggenjot minat baca masyarakat, keberadaan gedung itu, juga dalam rangka meningkatkan SDM handal dan berkualitas.


Demikian dikemukakan, Bupati Solok Epyardi Asda, yang didampingi Sekretaris Daerah Medison, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Nofiarman, saat melaksanakan audiensi dengan Kepala Perpustakaan Nasional RI, M. Syahri Bando beserta jajaran, di Gedung Layanan Perpustakaan Nasional Jakarta, (Senin 14/2/2022)


Dalam pertemuan tersebut, bupati pilihan rakyat itu juga mengusulkan agar pemerintah pusat memberikan programnya, khususnya menyangkut perpustakaan di kabupaten ini. Bupati Epyardi juga meminta program lainnya, sekaitan dengan kemajuan Kantor Perpustakaan Kabupaten Solok.


"Kami butuh dukungan dari Perpustakaan Nasional," ucap bupati.


Sementara itu, Kepala Perpustakaan Nasional,  M. Syahri Bando,  dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya berjanji akan mengupayakan pembangunan Gedung Perpustakan Daerah di Kabupaten Solok. Katanya, tanpa dukungan tentu yang menjadi harapan sulit diwujudkan.


"Insya Allah, kita usahakan," tukasnya. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update