Notification

×

Iklan

Evi Yandri Datang, Rumah Maggot Diresmikan

Senin, 14 Februari 2022 | 20:24 WIB Last Updated 2022-02-14T13:24:48Z

Evi Yandri Rajo Budiman, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar.


Padang, Rakyatterkini.com - Kepedulian dan empati Evi Yandri Rajo Budiman, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar terhadap masyarakat, memang tak perlu diragukan lagi.


Jauh sebelum ia menjadi legislator dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, sosok Evi Yandri nan murah senyum ini sudah lama familiar dengan masyarakat, karena ia tanpa sungkan dan pamrih mau langsung turun tangan membantu kesulitan masyarakat.


Korsa sosialnya ini makin membumbung ketika amanah sebagai wakil rakyat didapuk masyarakat di pundaknya pada pesta rakyat 2019 lalu.


Senin (14/2/2022) siang, Evi Yandri, didampingi Kabid di Dinas Lingkungan Hidup Sumbar, Petriwati, Camat Kuranji dan Lurah Korong Gadang Martias Ali kembali membuktikan kepeduliannya dengan meresmikan rumah maggot.


Disaksikan tokoh masyarakat, Ketua RW 06 Taratak Paneh, Eko Muhardi dan ibu-ibu kader RW 06, Evi Yandri bilang, rumah maggot ini adalah bagian upaya meningkatkan perekonomian rumah tangga dengan memanfaatkan limbah sampah di sekitar.


"In Shaa Allah tahun depan saya akan tambah bantuan ini ke beberapa bank sampah di daerah ini, agar budidaya maggot terus bertambah," ucap Evi Yandri yang juga Pembina Bank Sampah Pancadaya (BSPD) 11 Taratak Paneh. 


Dalam acara ini, rupanya tokoh masyarakat dan ibu-ibu menumpahkan aspirasinya pada Evi Yandri. Semua aspirasi ditampungnya dan akan ditindaklanjuti  dalam Pokok-pokok Pikiran (Pokir) tahun 2023.


Juga Evi Yandri langsung memberikan bantuan spontan untuk pembelian karpet masjid Tasykurun Taratak Paneh.


"Semoga kebaikan pak Evi akan dibalasi Allah SWT dengan pahala berlipat ganda," ucap Warti, ketua Majlis Taklim Masjid Tasykurun, haru. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update