Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lima Pejabat Fungsional Dilantik, Tunjukkan Prestasi Kerja

Senin, 14 Februari 2022 | 20:26 WIB Last Updated 2022-02-14T16:24:21Z

Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan dan Kesra, Edisar lantik pejabat fungsional

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan dan Kesra, Setdakab Solok,  Edisar lantik pejabat fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa, Senin, (14/2/2022) di Ruang Rapat Sekretariat Daerah.


Pelantikan pejabat itu berdasarkan SK Bupati Solok Nomor : 821 / 255 / BKPSDM-2022 tertanggal 9 Februari 2022,  dimana bupati telah mengamanahkan jabatan sebagai pejabat pengelola pengadaan barang dan jasa sebanyak 5 orang.


Adapun pejabat yang dilantik adalah, Mitria, sebagai pengelola pengadaan barang dan jasa muda, M. Zikri Yahya, sebagai pengelola pengaadaan barang dan jasa muda, Syahridel,sebagai pengelola pengadaan barang dan jasa pertama, Emil Sofyan Kori, sebagai pengelola pengadaan barang dan jasa pertama, Sabri Jamil, sebagai pengelola pengadaan barang dan jasa pertama. 


Bupati Solok dalam hal ini  diwakili Asisten Edisar mengatakan, pelantikan, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Ia juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan berharap ke depannya akan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.


Dikatakan Edisar, jabatan fungsional merupakan jabatan teknis yang memiliki kompetensi tertentu, baik keahlian maupun pendidikan. Dan, harus memberikan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian tertentu yang dimiliki, guna peningkatan kinerja.


“Harapan saya kepada pejabat yang baru dilantik mampu menunjukkan prestasi kerja yang baik. Senantiasa bekerja secara profesional, menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan kinerja yang tinggi “, tutup Edisar.


Turut hadir Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra Syahrial, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Editiawarman, Kepala BKPSDM Afrialdi dan para tamu undangan lainnya. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update