Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Masjid Taqwa Tantaman Ludes Terbakar

Selasa, 15 Februari 2022 | 21:31 WIB Last Updated 2022-02-15T14:35:41Z

Masjid Taqwa Tantaman ludes terbakar.

Agam, Rakyatterkini.com — Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Agam. Masjid Taqwa Tantaman, Nagari III Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan, dimamah si jago merah, Selasa 15 Februari 2022.


Informasi yang diperoleh Rakyatterkini.com, kebakaran dahsyat yang melumat habis seluruh bangunan mesjid itu. Api diduga dari konsleting genset yang langsung menyemburkan kobaran api yang menghanguskan seluruh bangunan.


Musibah kebakaran yang menghanguskan Masjid Taqwa Tantaman, Nagari III Koto Silungkang, Palembayan itu dibenarkan Kabid Damkar, Dinas Satpol PP-Damkar Agam, Arfi Yunanda saat dikonfirmasi Selasa malam.


Menurutnya, saat ini, armada pemadam kebakaran sudah bergerak ke lokasi kejadian, termasuk dari Posko Damkar Agam di Sungai Tanang Banuhampu dan dari Lubuk Basung.


"Personil piket sudah turun ke lokasi kejadian, kami masih memantau perkembangan, “ kata Arfi Yunanda.


Kobaran api yang sangat besar, dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan masjid termasuk isinya. Para jamaah dan masyarakat setempat tidak bisa berbuat, banyak karena kobaran api dengan sangat cepat melumat seluruh bangunan masjid. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update