Notification

×

Iklan

Kecelakaan Lalulintas di Cupak, Pelajar Tewas

Rabu, 02 Februari 2022 | 08:16 WIB Last Updated 2022-02-02T01:16:30Z

Polisi lakukan olah TKP.


Solok, Rakyatterkini.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Solok Km. 08, Jorong Pasa Usang Nagari Cupak, Gunung Talang, Kabupaten Solok.


Dalam kejadian, pengendara motor Vario BA 5968 KW Muhammad Danang, 16, warga Talang, meninggal di lokasi kejadian, setelah terseret beberapa meter.


Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, melalui Kasat lantas, Iptu Feri Yuzaldi, membenarkan kecelakaan lalulintas tersebut.


Peristiwa itu terjadi Selasa 1 Februari 2022 sekitar pukul 14.30 WIB. Siang itu, cuaca gerimis dan lalulintas kendaraan cukup ramai.


Dikatakan, kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Fortuner BA 1567 QB yang dikemudikan Sinema Dawolo, (59), datang dari arah Padang menuju Solok.


Sementara sepeda motor Vario yang dikemudikan korban datang dari arah Solok menuju Padang, hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.


Naas disaat yang bersamaan datang mobil Toyota Fortuner yang datang dari arah Padang menuju Solok, sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.


Akibat peristiwa tersebut sepeda motor Vario terseret 15 meter dalam kondisi hancur tidak berbentuk. Sedangkan korban meninggal dunia di TKP.


Untuk proses selanjutnya pengemudi Toyota Fortuner, beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Solok. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update