Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Indahnya Berbagi dengan Anak Yatim

Minggu, 06 Februari 2022 | 08:16 WIB Last Updated 2022-02-06T01:16:39Z

Indahnya Berbagi dengan Anak Yatim
Deri Asta dan istri bersama anak yatim.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Wirid bulanan bersama anak yatim, Walikota Sawahlunto, Deri Asta, bersama Ketua TP-PKK, Ny Maivyta Deri Asta, Sabtu sore (5/2/22) kembali mengelar kegiatan itu.


Wirid di rumah dinas walikota itu dilakukan bersama anak yatim, dari Kelurahan Durian I dan Durian II Kec Barangin, Kota Sawahlunto.


Wirid bulanan yang diadakan di rumah dinas Wako Deri Asta bersama Ketua PKK Kota Sawahlunto, Ny Meivyta Deri Asta ini, dimaksudkan sekaligus sebagai bentuk silaturahmi dengan para anak yatim.


“Kegiatan seperti ini, Insya allah akan terus berlanjut, karena sudah menjadi semacam agenda bulanan,” ujar Wako Deri Asta dengan penuh semangat.


Kegiatan wako dan istri bersama dengan para anak yatim diawali dengan alat berjamaah dan dilanjutkan dengan tausiyah. 


“Jangan biarkan anak yatim di sekitar kita telantar dan atau merasa sedih bila melihat temannya yang masih memiliki orang tua secara lengkap datang dan berkumpul secara bersama dengan mereka,” ungkap Deri Asta.


Sementara itu, Ny Maivyta Deri Asta yang juga sebagai Ketua PKK Kota Sawahlunto mengatakan, Islam telah mengajarkan untuk memuliakan anak yatim dan Alquran pun telah memerintahkan kita untuk berlaku baik terhadap mereka.


Bersilahturahmi dengan anak yatim, akan senantiasa diberi kemudahan oleh Allah, serta kesehatan dan rezeki yang berkah. Semoga Allah SWT selalu memberi kita kelapangan serta keselamatan dunia dan akhirat, pungkas Meivyta Deri Asta. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update