Notification

×

Iklan

Depot Air Minum Aiqro, "Kepuasan Anda Tujuan Kami"

Senin, 07 Februari 2022 | 17:40 WIB Last Updated 2022-02-07T10:40:00Z

Yuditama bersama istri, pemilik Depot Aiqro.
 


Padang, Rakyatterkini.com - Salah satu depot air minum isi ulang baheula (lama) yang mampu bertahan hingga saat ini, adalah Depot Aiqro. Depot yang berada di jalan Filsafat Komplek Unand Blok B1/02/04, Ulu Gadut, Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, mempunyai jargon "kepuasan anda, tujuan kami".


"Motto itu lahir sejak depot ini ada," tutur Owner Depot Aiqro, Yuditama didampingi istri tercinta Hilda kepada Rakyatterkini.com di Padang, Senin (7/2/2022).


Kini, depot yang sudah distandarisasi mampu mengimbangi depot lainnya. Beragam inovasi pun dilakukan, guna memberikan yang terbaik untuk pelanggan yang saban hari 100 galonnyo. Ini dilakukan untuk menjawab persaingan depot yang semakin tajam.


Di samping itu, depot Aiqro juga menghadirkan program Jumat Barokah. Program ini sebagai bentuk berbagi bersama pelanggan. Dimana, pelanggan  diberikan gratis untuk pengisian air galon di depot. Ini sudah berlangsung selama dua tahun.


"Alhamdulillah, indahnya berbagi," sebut Yuditama yang juga Sekretaris Asosiasi Depot Air Minum (ADAM) Ranting Pauh.


Selain itu, keunggulan lain dimiliki Depot Aiqro yaitu, selalu mengikuti prosedur yang ditetapkan sesuai Permenkes No. 492 tahun 2010 dan Kepmenkes No. 43 tahun 2014. Yakni, melakukan uji bakteriologi dan Kimia secara rutin," sebut Yuditama. (yas)






IKLAN



×
Berita Terbaru Update