Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Dedy Sambudi Sebut Disiplin ASN Kuansing Perlu Dioptimalkan

Minggu, 13 Februari 2022 | 22:20 WIB Last Updated 2022-02-13T15:27:03Z

Sekda Kuansing, Dedy Sambudi.

Kuansing, Rakyatterkini.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing, perlu memiliki komitmen bersama untuk mencapai disiplin yang optimal. 


Itu dikatakan Sekda Kuansing, Dedy Sambudi, saat bincang-bincang dengan awak media Rakyatterkini.com di kediamannya, di Teluk Kuantan baru-baru ini.


Ia menuturkan, disiplin sangat diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan dalam pemerintahan. Seorang ASN harus memiliki sikap mental disiplin agar efektifitas kerja lebih meningkat.


Menurut Dedy, sehebat apapun seorang ASN, setinggi apapun pendidikannya kalau tidak disiplin tidak ada artinya. Maka itu, ia mengajak mulai dari cleaning service sampai pejabat eselon II semua komitmen optimalkan disiplin.


"Kalau seluruh ASN disiplinnya sudah bagus, sudah kompak, bisa kerja bersama kerja bersama-sama, ini yang harus kita ciptakan. Insya Allah pasti ke depan bisa lebih baik. 


Saya kan baru menjabat nih, tapi saya akan rangkul semua untuk kemajuan daerah ini. Kuansing ini sebenarnya sudah luar biasa tapi kita ingin lebih luar biasa lagi," ungkapnya. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update