Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Tinjau Pembangunan MPP Asahan

Kamis, 03 Februari 2022 | 17:24 WIB Last Updated 2022-02-03T10:24:39Z

Bupati Asahan, Surya bersama pejabat terkait tinjau pembangunan MPP.

Asahan, Rakyatterkini.com - Bupati Asahan H. Surya, meninjau pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), di Jalan Ahmad Yani Kisaran, Kamis 3 Februari 2022.


Dalam peninjauan itu bupati didampingi Kadis PU Agus Jaka Putra Ginting, Kadis PMPPTSP, Darwin Idris Nasution, Kepala Bappeda Zainal Aripin Sinaga, Ka. Inspektorat Zulkarnain Nasution, Kadis Kominfo Syamsuddin.


Bupati mengatakan kehadiran MPP untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.


Semua pelayanan perizinan seperti pembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, permohonan perizinan, pembayaran pajak dan lain-lain, nantinya akan terpusat di tempat ini.


“Jadi pelayanan publik nanti akan terpusat di sini dengan akses yang mudah dijangkau, tempat yang nyaman dan tidak menghabiskan biaya dan waktu yang banyak karena tidak perlu keliling ke kantor-kantor lain," ujar bupati.


Bupati berharap semoga bangunan dengan dua lantai ini dapat segera diselesaikan pembangunannya agar manfaatnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update