Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wawako Hadiri Sertijab Camat Lubuk Sikarah

Kamis, 06 Januari 2022 | 22:00 WIB Last Updated 2022-01-06T15:00:27Z

Wawako hadiri sertijab Camat Lubuk Sikarah. 

Solok, Rakyatterkini.com - Jabatan Camat Lubuk Sikarah diserah terimakan dari pejabat lama, Novri Aprilizen kepada pejabat baru Feri Hendria, Kamis 6 Januari 2022.


Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Sikarah, dihadiri Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, Ketua TP. PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua TP-PKK Kota Solok Ny.Donna Ramadhani Kirana Putra, serta forkopimcam. 


Pejabat lama Novri Aprilizen menyampaikan terima kasih atas dukungan staf dan masyarakat selama menjadi Camat Lubuk Sikarah. Ia juga mohon maaf jika selama ini belum dapat bekerja secara maksimal, semoga kekompakkan selalu terjaga di Kecamatan Lubuk Sikarah.


Camat Lubuk Sikarah, Feri Hendria berharap dukungan masyarakat sebagaimana memberikan dukungan kepada camat sebelumnya.


Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi selama ini dan tak lupa memberi dukungan kepada pejabat baru untuk melanjutkan program-program strategis. 


“Semoga camat yang baru didukung dengan stakeholder yang ada dapat wujudkan visi misi pemerintah, "ucap wawako.


Ketua TP-PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar juga ucapkan selamat kepada pejabat baru Camat Lubuk Sikarah. 


“Terimakasih atas kerjasama dan dedikasinya selama ini, semoga silaturrahmi kita tetap terjalin dengan baik. Beri dukungan penuh kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Sikarah yang baru, untuk membuat tim yang kuat menjalankan program menyejahterakan masyarakat, "tutur Ny Zulmiyetti. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update