Notification

×

Iklan

Walikota Solok Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Rabu, 12 Januari 2022 | 13:50 WIB Last Updated 2022-01-12T06:54:36Z

Walikota Solok, Zul Elfian ramah tamah dengan SKPD.


Solok, Rakyatterkini.com -  Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar melakukan kunjungan perdana tahun 2022 ke Dinas Kesehatan dan Dinas Koperindag dan UMKM, Rabu 12 Januari 2022,


Dalam kesempatan itu, Wako menggelar temu ramah yang bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Solok.


Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Elvi Rosanti, Kepala Dinas Koperindag dan UMKM Kota Solok, Zulferi, serta seluruh pejabat struktural dan fungsional pada kedua dinas tersebut.


Wako mengungkapkan kunjungannya khusus ke Dinas Kesehatan dan Dinas Koperindag dan UMKM Kota Solok, karena ia menilai kedua OPD ini sangat strategis karena sangat berhubungan langsung dengan masyarakat.


Zul Elfian mengucapankan terimakasih kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Koperindag dan UMKM yang telah bekerja keras dan ikhlas membantu masyarakat.


Ia berharap pada 2022 ini, terus meningkatkan kinerja ke depan untuk memberikan pengabdian terbaik bagi daerah kita.


"Jika kita memberikan yang terbaik, tentu akan mendapatkan hasil yang terbaik nantinya, semangat kerja juga harus ditingkatkan dalam meningkatkan hasil kinerja. "Untuk itu, ia minta kepada seluruh ASN jangan sampai ada perpecahan, selalu kompak, jalin komunikasi dan senantiasa bekerjasama sebagai sebuah tim yang solid, "ujar wako. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update