Notification

×

Iklan

Walikota Solok Bahas Permasalahan Kewilayahan

Selasa, 04 Januari 2022 | 20:36 WIB Last Updated 2022-01-04T13:36:26Z

Wali Kota Solok, Zul Efian Umar pimpin rakor.


Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar didampingi wakilnya Ramadhani Kirana Putra, dan Sekretaris Daerah Syaiful A, gelar rapat koordinasi bersama seluruh OPD, Selasa 4 Januari 2021.


Rakor diawal tahun 2022 ini membahas berbagai permasalahan kewilayahan, mulai dari aspek pemerintahan, perekonomian dan pembangunan, serta kesejahteraan masyarakat.


Wali Kota Zul Elfian Umar menekankan pentingnya kesiapan percepatan pelaksanaan tugas yang sudah diprogramkan, terutama dalam penyiapan data-data yang berkaitan erat dengan indikator kinerja daerah.


"Marilah kita semua tingkatkan kekompakan, mulai dari lurah, camat dan wali kota beserta jajaranya, untuk terus bersinergi dalam membangun Kota Solok, agar menjadi kota yang diberkahi maju dan sejahtera warganya, ”ajaknya.


Sementara, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra juga berharap besar kepada seluruh OPD dalam membantu percepatan program-program pembangunan dan persoalan masyarakat.


"Kami memiliki harapan yang besar kepada bapak ibu sekalian,  bagaimana kita bersama memiliki soliditas yang tinggi, bagaimana kita bersama berkolaborasi dan menyelesaikan visi misi kita ke depannya. Buatlah dinamika yang sehat di OPD masing masing, ”tutup wawako. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update